Iklan

Kapolres Metro Jakbar - Dandim 0503/ JB Silaturahmi ke Rumah Ketua Korwil FBR

warta pembaruan
31 Januari 2021 | 2:56 PM WIB Last Updated 2021-01-31T08:07:43Z
Jakarta, Wartapembaruan.co.id - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo & Dandim Jakbar Kol.Inf.Dadang Ismail Marzuki SIP hari ini pukul 10:30 melakukan silaturahmi ke kediaman ketua Korwil FBR Jakarta Barat H.A. Mudjamil (Bang Djamil) disambut Tim Korwil FBR Jakarta Barat.

Kunjungan tersebut merupakan agenda Kapolres Jakarta Barat guna mempererat tali silaturahmi kepada para tokoh yang ada di wilayah Jakarta Barat salah satunya Babeh Djamil sebagai salah satu Tokoh Betawi.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Polisi Ady Wibowo menjelaskan kunjungan ini sebagai langkah mempererat tali silaturahmi kepada para tokoh di Jakarta Barat.

" Kunjungan hari ini sebagai silaturahmi saja, kebetulan belum lama saya menjabat, jadi perlu banyak mengenal dan bersilaturahmi pada semua tokoh yang ada di Jakarta Barat " ungkapnya

" Saat ini bukan jamannya Kompetisi tapi jamannya Kolaborasi dan bersinergi, tujuannya untuk Jakarta Barat yang lebih baik" Tambahnya

Ketua Korwil FBR Jakarta Barat H. A Mudjamil mengatakan, dirinya sangat senang, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dan  Dandim 0503/ JB Kol.Inf.Dadang Ismail Marzuki berkunjung ke kediamannya, hal ini semoga menjadi silaturahmi yang membentuk sinergitas antara Masyarakat, TNI dan Polri dalam membangun Jakarta Barat yang lebih baik.

" Alhamdulillah hari ini saya disambangi Pak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo beserta Dandim/0503 Kol.Inf.Dadang Ismail Marzuki, semoga kunjungan ini menjadi langkah sinergitas Kami sebagai masyarakat, TNI dan Polri dalam membangun Jakarta Barat yang lebih baik" ungkapnya kepada awak media MPB. (AVID)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Metro Jakbar - Dandim 0503/ JB Silaturahmi ke Rumah Ketua Korwil FBR

Trending Now

Iklan