Iklan

Penemuan Mayat Mr X Gemparkan Warga Pantai Gemi

warta pembaruan
19 Januari 2021 | 1:07 PM WIB Last Updated 2021-01-19T06:07:15Z

Stabat, Wartapembaruan.co.id - Warga disekitar Lingkungan 11, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat dihebohkan dengan penemuan mayat Mr X di dalam sebuah parit di arel perkebunan kelapa sawit milik warga, Selasa (19/01/2021) sekira jam 08.30 WIB.

Penemuan mayat Mr X pertama kalai diketahui oleh pemilik kebun yang bernama Abdul Hakim (42) warga Dusun VI, Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. "Tadi pagi aku mau manen, pas lewat dekat parit itu, aku mencium bau busuk," ungkap Abdul.

Saat dilihat dari balik pelepah sawit, kata Abdul, dirinya melihat ada mayat yang sudah membusuk dengan kondisi telungkup. "Gitu ku lihat ada mayat, aku langsung lapor kadus dan selanjutnya melapor ke Polsek Stabat," pungkas Abdul.

Mayat Mr X itu ditemukan dalam kondisi telungkup dan hanya menggunakan celana dalam berwarna hitam dengan kondisi sudah membusuk . "Diperkirakan sudah 7 hari," kata Kanit Reskrim Polsek Stabat IPDA Sihar Sihotang SH disela kegiatan evakuasi korban.

Warga yang penasaran dan memadati lokasi penemuan mayat tak satupun mengenali korban. "Diperkirakan usia korban sekira 40 tahun. Ada beberapa luka di bagian dada kiri dan leher korban. Dugaan kita ada indikasi korban dibunuh," pungkas Sihar Sihotang. (AVID)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penemuan Mayat Mr X Gemparkan Warga Pantai Gemi

Trending Now

Iklan