News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Prajurit Korem 022/Pantai Timur Laksanakan Rapid Test

Prajurit Korem 022/Pantai Timur Laksanakan Rapid Test


Pematang Siantar – Kegiatan Rapid test merupakan program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih belum tuntas. Dan hal ini sesuai dengan dari Komando Atas, agar seluruh prajurit dan PNS melaksanakan rapid tes.

Menyikapi hal itu, Danrem 022/Pantai Timur   Kolonel Inf Asep Nugraha S.E.,M.Si,  memerintahkan agar seluruh personel Korem 022/PT melaksanakan Rapid Test termasuk satuan dinas jawatan yang ada di wilayah Siantar.

Untuk Rapid Test dilaksanakan di Rumkit TK IV 01.07.01 jalan Gunung Simanuk Manuk No.6, Timbang Galung, Kecamatan. Siantar Barat., Kota Pematang Siantar, Senin ( 04/01/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan  untuk meyakinkan anggota Korem 022/PT  bebas dari Covid-19, pelaksanaannya dimulai pukul 08.00 wib s/d pukul 12.00 wib selama 2 hari dengan menerapkan protokol kesehatan menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan.

Dalam pelaksanaan kegiatan  Rapid test tersebut, Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha S.E.,M.Si,  menyampaikan, “Protokol kesehatan harus tetap di laksanakan dengan harapan kita semua terbebas dari Covid 19”, ujar Danrem.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para kasi Rem 022/PT, Pa,Ba ,Ta dan ASN Jajaran Makorem 022/PT. (Penrem 022/PT)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar