Iklan

Babinsa 02/Sawah Besar Pantau Vaksinasi Lansia dan Tokoh Agama di Masjid Istiqlal

warta pembaruan
24 Februari 2021 | 12:17 PM WIB Last Updated 2021-02-24T05:17:58Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
--  Setelah tenaga kesehatan mendapat prioritas utama vaksin Covid - 19, kini lansia seperti yang diprogramkan Kementerian Kesehatan mendapat vaksin yang sama, yaitu Vaksin Sinovax Covid - 19.(Rabu/24/2)

Hal inilah yang dilaksanakan Kementerian Kesehatan terhadap ratusan bahkan ribuan lansia dan tokoh agama di Masjid Istiqlal Jakarta beberapa hari kedepan. 

Demikian Wadanramil 02/Sawah Besar Mewakili Danramil. "Babinsa 02/SB Pelda Ujang saat melakukan monitoring vaksinansi yang mulai berlangsung dari jam 08.00 pagi tadi", jelas Wadanramil. 

Wadanramil 02 Sawah Besar kepada media mengabarkan, pelaksanaan vaksin covid 19 yang diwadahi Kemenkes menargetkan kurang lebih 1000 peserta perhari. 

Kegiatan vaksinasi, lanjutnya, akan berlangsung beberapa hari kedepan. "Bertempat di Basment B. 1 Masjid Istiqlal jalan Taman Wijaya Kusuma Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sawah Besar, dilaksanakan vaksinasi Sinovax hingga 5 hari kedepan (28 Februari 2021). Untuk hari ini petugas dari kemenkes telah memvaksin Lansia dan tokoh agama setelah mereka lolos uji screning kesehatan terlebih dahulu", tutur Danramil

Diketahui vaksinasi dilaksanakan oleh 20 orang tenaga kesehatan dari dinas kesehatan yang diambil dari puskesmas di berbagai wilayah.

Sumber Kodim 0501/JP BS

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa 02/Sawah Besar Pantau Vaksinasi Lansia dan Tokoh Agama di Masjid Istiqlal

Trending Now

Iklan