Iklan

Bupati Tebo Sambut Kunjungan Silaturahmi Ketum HIMASTE Terpilih

warta pembaruan
19 Februari 2021 | 3:56 PM WIB Last Updated 2021-02-19T08:56:45Z
JAMBI. Wartapembaruan.co.id -- H Sukandar, S. Kom, Bupati Tebo sambut kunjungan Ketua Umum (Ketum) Himpunan Mahasiswa Tebo (HIMASTE) Jambi terpilih priode 2021-2023.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Muzakkir Mubarak selaku Ketua Umum HIMASTE disambut hangat oleh Sukandar diruang kerjanya, Jum'at (19/2/21).

"Saya selaku Bupati Tebo mengafresiasi dan mendukung penuh atas terpilihnya pengurus baru Himaste priode 2021 hingga 2023," ujarnya saat menerima kunjungan Ketua Umun Himaste terpilih.

Menurutnya, HIMASTE merupakan sebuah wadah bagi adik-adik mahasiswa dari Tebo yang ada di Jambi. Terutama dalam mengembangkan jati diri berorganisasi.

Maka dari itu, Sukandar menegaskan kepada Ketua Umum HIMASTE terpilih untuk segera membentuk struktur organisasi agar segera dikukuhkan.

"Alhamdulillah HIMASTE kembali aktif, dan segeralah membentuk bidang dan struktur kepengurusan agar segera di kukuhkan," sebutnya sembari memotivasi adik-adik Himaste yang notabanenya adalah Mahasiswa.

Tidak hanya itu, untuk mensupport aktifitas organisasi kemahasiswaan itu Sukandar juga mengungkapkan akan membantu keberadaan kantor kesekretariatan organisasi.

Selain itu, Muzakkir Mubarak Ketua Umum HIMASTE mengaku berterimakasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Tebo, terutama Bupati Tebo, H Sukandar, S.Kom.

"Alhamdulillah kita disambut dengan positif oleh Bapak Bupati Tebo, H Sukandar. Beliau banyak menyampaikan pesan dan arahan kepada kita," tukasnya.

Tidak hanya itu kata dia, Bupati Tebo juga menegaskan untuk segera dilakukan pelantikan dan pengukuhan pengurusan priode 2021-2023 yang akan dihadiri langsung dan oleh Bupati Tebo.

"Untuk itu kita segera menindaklanjuti arahan Bapak Bupati Tebo, terutama dalam struktur organisasi agar dapat merangkul semua mahasiswa di Kabupaten Tebo," tutupnya.

Penulis: Harto
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Tebo Sambut Kunjungan Silaturahmi Ketum HIMASTE Terpilih

Trending Now

Iklan