Iklan

Ciptakan Wilayah Aman, Kapolres Batu bara Lakukan Silaturahmi Kepada Tokoh Organisasi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

warta pembaruan
01 Februari 2021 | 11:53 PM WIB Last Updated 2021-02-01T17:01:01Z


Batu bara, Wartapembaruan.co.id - Menjaga wilayah hukum nya agar tetap aman dan Kondusib,   Kapolres Batu bara  Lakukan Silaturahmi kepada  Para tokoh Organisasi   agama dan pencerama di seluruh kecamatan yang ada  di Kabu paten Batu bara  Senin ( 1/2/2021 ).

Menciptakan suasana aman dan kondusib  bukan lah hal yang mudah  untuk di lakukan  ,  Namun dengan kepribadian  santun dan baik hati  Sosok Orang nomor satu di Kepolisian Polres resort Batu bara ini  seakan tak pernah mengenal permusuhan atau pun lelah dalam melakukan ramah tama kepada seluruh Organisai    agama tokoh masyarakat dan Pemuda ,

Mengajak parah tokoh di masyarakat dalam menciptakan  daerah yang kondusib Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH  dan para personil  Binmas serta ke aktifan para pejabat utama nya, masyarakat  di kab.Batu bara  merasa dekat dan menyabut  dengan rasa persaudaraan , 

Hal ini terpantau  awak media saat Kapolres Batu bara Bersilaturahmi oleh Organisasi Agama  di Pengurus Cabang Alwasliyah kab. Batu bara di RM .100 Desa sipare pare kec.Sei suka kab. Batu bara  .

Ketua Pengurus Cabang Al wasliyah kab. Batu bara H.Ruslan Hamid yang di di dampingi pengurus seluruh kecamatan yang ada di kab. Batu bara ,. Menyambut baik silaturahmi  dan ikut seta mendukung penuh Kerja 100 hari yang di janjikan ya untuk membawa Indonesia  tetap kondusib  ( kantibmas ) 


Diktakan Ketua PC Al wasliyah H.Ruslan Hamid kepada media "   Kami akan mendukung penuh  kerja Kapolri  dalam setabilitas kantibmas di Negara kesatuan Republik Indonesia , kusus nya  di Kab. Batu bara  Al.wasliyah bersama Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan  akan bekerja sama mencibtakan suasana aman dan damai juga turut membantu permasalahan  masyarakat  dalam kesetabilan daerah yang kondusib. Apa lagi  pak Kapolres Ikhwan ini sangat baik dan bersosial tinggi  , kami sudah buktikan dengan rutinitas Sedekah Jum at nya bersama Ksj  ini sangat membanggakan  dan Luar biasa . Ungkap nya.

Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH.  yang berharap kepada seluruh masyarakat  Kab. Batu bara menjelaskan ". 

Saat ini  kami melakukan silaturahmi kepada tokoh dan Organisasi  Agama kepada Pengurus Cabang Al.wasliyah  wilayah Kab. Batu bara untuk mengajak bersama mendukung 100 hari kerja baik Kapolri  Jendral . Listyo Sigit Prabowo  ,  Dalam hal penegakan hukum dan kantibmas . Kami berharap ini  bisa di dukung dengan baik kepada seluruh masyarakat  yang ada di kab. Batu bara . Saat ini saya bersama Organisasi Islam Al.wasliyah dan nantinya kami akan terus ke Organisasi. agama besar lainya yang ada di seluruh wilaya hukum Polres Batu bara ,  ini akan kita lakukan terus tanpa henti  agar  wilayah kab. Batu bara ini. Tetap dalam ke adaan aman dan kondusip. 

Saya berharap  kepada masyarakat. Jangan terpancing Brita yang menimbulkan sara di  media sosial dan  orang orang yang mengacaukan ke kondusifan  kab. Batu bara ini,  dan kita akan terus bersama melakukan silaturahmi  untuk mencibtakan kondisi wilaya yang selalu damai  harap nya .( Leo depari )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Wilayah Aman, Kapolres Batu bara Lakukan Silaturahmi Kepada Tokoh Organisasi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan