Iklan

Dalam Rangka Penerapan Protokol Kesehatan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Razia Diwilayah Binaan

warta pembaruan
23 Februari 2021 | 5:46 PM WIB Last Updated 2021-02-23T10:46:35Z
Tanjung Balai  |  Patroli Malam Untuk Keamanan Sekaligus Beri Himbauan Pencegahan Covid-19 diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Adi Sirait dan Sertu Nelson Lumban Toruan bergabung dengan Polres Tanjung Balai Dbp lpda  As Situmorang turut serta melaksanakan Patroli bersama dalam rangka pendisiplinan masyarakat  menuju New Normal yang dilaksanakan bertempat di Jalan Haji M. Nur Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Selasa (23/02/2021).

Pelaksanaan Patroli dalam rangka pendisiplinan masyarakat  menuju New Normal yang dilaksanakan tersebut pengawasan protokol covid-19 kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman New Normal yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah,cuci tangan pakai sabun  menjaga jarak dan memberikan masker.

Upaya edukasi terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama KLB pandemi virus covid-19 di wilayah Tanjung Balai terus dilaksanakan. Babinsa sebagai aparat kewilayahan memiliki tanggung jawab moril untuk turut mengedukasi masyarakat di wilayahnya. Usaha ini dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah Tanjung Balai.

Selain melaksanakan kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada warga desa binaan agar mengikuti protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19. Babinsa menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan Pola hidup sehat, memperbanyak mengkomsumsi vitamin, Rajin berolaraga serta berjemur dipagi hari, tutup Serka Adi Sirait.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Penerapan Protokol Kesehatan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Razia Diwilayah Binaan

Trending Now

Iklan