News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 022/Pantai Timur Resmikan Shuttle ban Makorem 022/Pantai Timur

Danrem 022/Pantai Timur Resmikan Shuttle ban Makorem 022/Pantai Timur

Pematang Siantar  |  Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf.  Asep Nugraha, S.E., M.Si, yang didampingi langsung oleh Ibu Ketua Persit Kartika Koorcab Rem 022 PD I/BB  Ny. Lely Asep Nugraha, resmikan Shuttle ban Makorem 022/Pantai Timur yang dilaksanakan tepatnya di Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar State, Kecamatan Siantar,  Kabupaten Simalungun, Jumat (26/02/2021).

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Danrem 022/PT mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada semua pihak, khususnya kepada Pimpinan PT. Wira Karya Perkasa bapak Wira Saputra dan Pimpinan PT. Hutama Karya bapak Daryanto, ST, atas bantuan dan dukungannya dalam renovasi Shuttle ban Korem 022/PT ini. Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada seluruh anggota, atas partisipasi dan kerja kerasnya, sehingga Shuttle ban ini dapat diselesaikan dengan tepat waktu.

Menurut Danrem, Renovasi Shuttle ban ini merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian pimpinan yang dibangun dengan jerih payah dan kerja keras dari seluruh anggota dan dukungan dari berbagai pihak. Oleh karena itu, manfaatkanlah fasilitas ini seoptimal mungkin, kemudian dirawat dan dipelihara dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat terus dimanfaatkan secara ber-kesinambungan, terang Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, pembangunan dan peresmian sarana tempat olah raga dan latihan tersebut adalah sebagai wujud komitmen TNI AD dalam memenuhi sarana prasarana bagi kesejahteraan prajurit guna membentuk prajurit TNI AD yang profesional dan memiliki kemampuan yang mumpuni. “Ini adalah wujud komitmen dari pimpinan TNI AD untuk memenuhi sarpras latihan bagi prajurit,” tutur Danrem.

Dengan diresmikannya Shuttle ban Makorem 022/Pantai Timur sebagai sarana latihan, diharapkan akan memacu semangat serta moril prajurit agar terus menorehkan prestasi dalam kegiatan sehari-hari. “Dengan adanya sarpras ini, diharapkan moril prajurit bagus, keluarga bagus serta outputnya kinerja juga bagus” harap Danrem.

Pada hari ini sengaja kita laksanakan olah raga bersama, sekaligus menguji coba pemakaian Shuttle ban yang baru saja selesai di renovasi. Dengan adanya sarana ini diharapkan seluruh anggota dan keluarganya dapat memanfaatkan sarana ini untuk berolah raga dan meningkatkan kebugaran fisiknya. Sarana ini juga dapat menjadi tempat yang efektif dalam membangun hubungan sosial, meningkatkan silaturahmi dan komunikasi, baik sesama anggota, keluarga maupun dengan masyarakat sekitar, tutup Danrem.

Turut hadir dalam peresmian, Danrem 022/Pantai Timur, Pimpinan PT. Wira Karya Perkasa dan Pimpinan PT. Hutama Karya, Kasrem 022/PT, Para Kasi, Komandan/Kepala Dinas Jawatan Jajaran Korem 022/PT, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB beserta seluruh Pengurus, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar