Iklan

Jalin Sinergitas, Patroli Sat Brimob Kompi C Kota P. Siantar Sambangi Koramil 01/Siantar Utara

warta pembaruan
26 Februari 2021 | 12:14 PM WIB Last Updated 2021-02-26T05:14:45Z


Pematang Siantar, Wartapembaruan.co.id
-- Kodim 0207/Simalungun melalui Komandan Koramil Danramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Prawoto beserta anggota menerima kunjungan Sat Brimob Kompi-C Kota Pematangsiantar yang dipimpin oleh Danton-1 Aipda R. Pasaribu dalam rangka Segerinitas TNI-POLRI diwilayah Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, Jumat (26/02/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Patroli Brimob Kompi-C Pematang Siantar yang dipimpin oleh Aipda R. Pasaribu sedang berpatroli singgah ke Markas Koramil 01/Siantar Utara. Itu dilakukan sebagai bentuk patroli sambang serta menjalin sinergitas antara TNI dan Polri sekaligus untuk sarana bertukar informasi tentang kamtibmas disekitar Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun.

Pada kesempatan tersebut disela-sela kunjungan itu Kapten Inf Prawoto mengungkapkan, ini juga penegasan bahwa TNI dan Polri tetap kompak, bersaudara dan tidak ada perselisihan dan sepakat NKRI harga mati. Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang utama, maka TNI dan Polri tetap membangun Sinergitas untuk mewujudkan itu,” imbuh Danramil.


Disela-sela kegiatan itu juga Aipda R. Pasaribu mengatakan bahwa Kegiatan patroli sambang selain ke tempat yang rawan gangguan Kamtibmas juga kami arahkan ke instansi pemerintah selain bertujuan untuk bertukar informasi tentang kamtibmas juga untuk menjalin silaturahmi guna menjaga sinergitas antara aparatur Negara, “Imbuh Danton-1 Brimob.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Sinergitas, Patroli Sat Brimob Kompi C Kota P. Siantar Sambangi Koramil 01/Siantar Utara

Trending Now

Iklan