Iklan

Langsung Tegur Warga Yang Sedang Nongkrong Di Pinggir Jalan, Oleh Personel Kodim 0207/Simalungun Agar Patuhi Prokes

warta pembaruan
25 Februari 2021 | 1:28 PM WIB Last Updated 2021-02-25T06:28:34Z
Pematang Siantar  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Brutu turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Suka Makmur Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Kamis (25/02/2021).

Babinsa yang saat itu sedang melaksanakan patroli di wilayah bertemu para Anak muda /Mudi yang lagi nongkrong di Pinggir  jalan menunggu bus tapi tidak pakai masker dan melaksanakan prokes, sehingga Babinsa memberikan himbauan serta edukasi agar warga selalu membiasakan diri untuk menggunakan masker terutama dikala sedang berada di luar rumah.

Babinsa mengatakan bahwa, penggunaan masker dalam kondisi pandemi covid-19 ini sangat penting. Karena menurutnya bukan hanya untuk keamanan penggunaanya namun juga bagi orang yang berada di sekitarnya. “Penyebaran virus Covid-19 dapat dengan mudah menyerang semua orang sehingga harus melatih diri untuk hidup disiplin menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jangan terlalu sering keluar rumah bila tidak terlalu penting,” jelas Sertu Brutu.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Langsung Tegur Warga Yang Sedang Nongkrong Di Pinggir Jalan, Oleh Personel Kodim 0207/Simalungun Agar Patuhi Prokes

Trending Now

Iklan