News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pangdam I/BB Bersama Forkopimda  Riau  bagikan Masker dan Beras

Pangdam I/BB Bersama Forkopimda  Riau  bagikan Masker dan Beras

Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id -- Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama Forkopimda Riau didampingi Danrem 031/Wira Bima dan beberapa PJU Kodam I/BB membagikan masker dan bantuan Beras di Pasar Senapelan Pekanbaru pada Rabu, (10/2/2021).

Pangdam I/BB bersama Kapolda dan Gubernur Riau turun kejalan membagikan Masker dan Bantuan berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan. “Ini adalah merupakan wujud kepedulian Pemerintah Provinsi Riau kepada Masyarakat yang terdampak Virus Covid-19”,  ucap Pangdam.5

Dalam kegiatan tersebut terlihat Pangdam bersama rombongan memakaikan langsung masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Mayjen Hassanudin juga menghimbau kepada saudara-saudara kita yang akan melaksanakan Imlek tahun ini agar melaksanakan perayaan Imlek di rumah saja bersama keluarga, Patuhi protokol kesehatan dan hindari keramaian untuk mencegah penyebaran Covid - 19.

Mari kita bersama-sama untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir.

Pada kesempatan ini Pangdam I/BB menyampaikan ucapan "Selamat  hari raya Imlek 2572 bagi saudara kita yang merayakannya, kita berharap diberikan kesehatan dan kedamaian untuk menyongsong suasana baru pada Imlek tahun ini”.

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Riau, Kapolda Riau, Danrem 031/Wira Bima dan beberapa PJU Kodam I/BB, PJU Polda Riau serta Walikota Pekanbaru.
(AVID)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar