Iklan

Panglima Kosekhanudnas III Tutup Pelaksanaan Latihan Kilat C-21 Tahun Anggaran 2021

warta pembaruan
23 Februari 2021 | 11:11 PM WIB Last Updated 2021-02-23T16:11:51Z



Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., secara resmi menutup pelaksanaan Latihan Kilat C-21 Tahun Anggaran 2021 di Ruang Rapat Makosekhanudnas III, Selasa (23/02/2021).

Hadir dalam acara penutupan latihan seluruh Personel yang terlibat baik secara tatap muka maupun melalui vicon. 

Dalam sambutan penutupan latihan, Panglima Kosekhanudnas III mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Komando Latihan, Wasdal, Instrukur, Pelaku, Pendukung Latihan Kilat C-21 baik dari unsur F-16, unsur Satrad, GCI (Ground Controlled Interception) Kosekhanudnas III atas segala keseriusan dan kesungguhan dalam pelaksanaan latihan sehingga dapat berjalan dengan aman dan sesuai dengan tujuan dan sasaran latihan. Untuk itu, guna tercipta komunikasi, koordinasi, kolaborasi yang optimal antar GCI, Fighter Controlled (FC) dengan Para Penerbang Tempur.

Semoga dengan pelaksanaan latihan selama dua (2) hari ini dapat tercipta suatu kemampuan tempur yang handal dan terukur sesuai dengan doktrin dan strategi serta prosedur taktis dan teknis dalam pelaksanaan operasi pertahanan udara, yang sekarang kita kenal Operasi Penegakan Hukum Pengamanan Wilayah Udara (Opsgabkumpamwilud), sehingga jajaran Kohanudnas dapat mendukung tugas TNI AU dalam menegakkan Kedaulatan Negara di udara sesuai dengan Yuridiksi yang diamanatkan Undang-Undang.(AVID)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panglima Kosekhanudnas III Tutup Pelaksanaan Latihan Kilat C-21 Tahun Anggaran 2021

Trending Now

Iklan