Iklan

Peduli Masyarakat Terdampak Banjir, Koramil Sekura Lakukan Pemantauan

warta pembaruan
07 Februari 2021 | 8:37 PM WIB Last Updated 2021-02-07T13:37:49Z
Sambas, Wartapembaruan.co.id - Bentuk kepedulian terhadap masyarakat di wilayah binaannya, Anggota Koramil 1208-07/Sekura, melakukan pemantauan sekaligus membantu warga yang terkena musibah banjir, di Desa Sijang, Kecamatan Galing, Kabupaten Sambas.

Banjir tersebut terjadi karena curah hujan yang cukup tinggi sehingga mengakibatkan sejumlah rumah warga yang berada di Desa Sijang terendam air.

Untuk itu, Danramil Sekura Kapten Arm Herlin Dinata, mengerahkan anggotanya untuk melakukan pemantauan terhadap masyarakat yang sedang terkena musibah bencana banjir.

Kapten Arm Herlin mengatakan, kegiatan yang dilakukan kali ini selain melakukan pemantauan kita juga membantu masyarakat untuk mengamankan barang-barang berhargannya ke tempat yang lebih tinggi untuk mengantisipasi terjadinya banjir susulan.

Lanjutnya menyampaikan, kita akan terus melakukan pemantauan dan memberikan imbauan kepada warga agar tetap tenang dan tidak panik, namun harus selalu peka terhadap perkembangan situasi alam sekitar.

"Kita berharap semoga banjir ini tidak berlansung lama dan segera surut, sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasa,” imbuh Danramil. (Pendam XII/Tpr)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Masyarakat Terdampak Banjir, Koramil Sekura Lakukan Pemantauan

Trending Now

Iklan