Iklan

Pelantikan Himep Periode 2020-2021

warta pembaruan
25 Februari 2021 | 11:23 AM WIB Last Updated 2021-02-25T04:23:21Z
Aceh, Wartapembaruan.co.id -- Sejumlah organisasi mahasiswa di lingkungan Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) Universitas Malikussaleh kembali mengalami regenerasi kepengurusan. Pelantikan pengurus Ormawa ini dilaksanakan  di Gedung Aula Cut Mutia Unimal pada Rabu (24/02/2021).

Ormawa yang dilantik adalah Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FEB dan 2 (dua) himpunan mahasiswa, yakni : Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (Himep), Himpunan Mahasiswa Kesekretariatan (Himakes).

Pengurus Ormawa tersebut dilantik langsung oleh Kajur Ekonomi Pembangunan FEB Unimal, Dr. Murtala, SE,.M,Si. Kegiatan Pelantikan ini juga dihadiri oleh masing-masing Ketua Prodi serta beberapa dosen di lingkungan FEB Unimal.

Ketua Panitia Pelaksana pelantikan, M.Subra Ansori, dalam kata Sambutan nya berharap semoga visi dan misi Ormawa bisa dijalankan di tahun ini hingga tuntas, serta permasalahan yang dikeluhkesahkan bisa teratasi serta mendapatkan solusi terbaik . Ia juga berharap agar para Ormawa terus melaksanakan kaderisasi.

Kemudian Ketua himpunan mahasiswa yang dilantik adalah Ketua Himep, Saddam Husein. Dalam penyampaiannya  berpendapat bahwa pelantikan ormawa secara serentak ini sangat bagus karena dapat meningkatkan solidaritas para pengurus ormawa FEB serta dapat mengenal dan menjaga  silaturrahim antar Ormawa FEB. Semoga perjalanan kepengurusan ormawa di FEB  bisa lebih baik lagi pada periode sebelumnya, harap Saddam.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelantikan Himep Periode 2020-2021

Trending Now

Iklan