News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rocker Fur Sheep Luncurkan Single Terbarunya Berjudul Andrenaline

Rocker Fur Sheep Luncurkan Single Terbarunya Berjudul Andrenaline

Bogor, Wartapembaruan.co.id -- Kancah musik cadas di Indonesia makin bergairah. Kali ini muncul sebuah grup band yang baru saja meluncurkan sebuah single berjudul Adrenaline. Ya…itu lah Rocker Fur Sheep sebuah band beraliran rock yang biasa disebut RoFS Band

Band yang digawangi oleh Ari Zaldyan (Vokal), Jeko Wibowo (Gitar), Yun Joni (Gitar), Michael Laquais (Drum) dan Hari Bewok (Bass) ini baru saja merilis single mereka berjudul Adrenaline yang sudah tersedia di berbagai platform music digital

Lagu Adrenaline sendiri mengisahkan tentang perjuangan hidup seorang anak manusia yang penuh tantangan namun terus maju dan pantang menyerah. Jeko Wibowo sang gitaris dan Hari Bewok sang bassis mengatakan bahwa lagu Adrenaline memang dibuat untuk memberi motivasi kepada kita semua agar terus semangat dan pantang menyerah.

Ari Zaldyan, si vokalis yang memiliki suara khas ini mengatakan proses pembuatan lagu Adrenaline cukup singkat. Namun memang ditengah pandemi saat ini RoFS belum melakukan kegiatan off air. “Kami memang sangat ingin tampil off air. Semoga pandemi ini segera berakhir”.

Yun Joni salah satu gitaris RoFS berpandangan bahwa music rock di Indonesia semakin maju dan banyak bermunculan band-band baru. Hal ini menurut Joni memberi semangat tersendiri untuk terus berkarya. “Banyak band baru dan ini membuat adrenaline kami makin terpacu”.

Michael sang drummer merupakan anggota RoFS band yang paling kalem. Namun jangan salah, jika sudah berada dibelakang drum permainannya sangat dahsyat. Sang drummer bukan orang yang asing di dunia music dan sudah banyak malang melintang di dunia music rock Indonesia. “Saya harap kita bisa terus berkarya dan bisa membawa musik Indonesia semakin maju. Maju terus musik Indonesia” (AVID)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar