Iklan

Sebelum Melaksanakan Kegiatan Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodm 0207/Simalungun Laksanakan Apel Pagi

warta pembaruan
27 Februari 2021 | 4:59 PM WIB Last Updated 2021-02-27T09:59:31Z
Simalungun  |  Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidamanik jajaran  Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan Apel Pagi di Makoramil, kegiatan Apel Pagi tersebut yang dipimpin oleh Serka M. Idrus Dalimunthe, setelah melaksanakan Apel Pagi di lanjutkan melaksanakan pembersihan pangkalan (korve) pembersihan Koramil 17/Sidamanik, Sabtu (27/02/2021).

Pada kesempatan tersebut Danramil 17/Sidamanik melalui Serka M. Idrus Dalimunthe menyampaikan agar menjaga kebersihan di lingkungan Makoramil  dan sekitarnya serta meningkatkan giat olah raga pagi guna menjaga stamina dalam rangka mempersiapkan stamina anggota Koramil.

Lebih lanjut Serka M. Idrus Dalimunthe pimpin giat apel olahraga pagi di halaman Koramil  guna menjaga stamina anggota agar tetap bugar dan di lanjutkan korve atau kerja bakti di halaman Koramil. “Seluruh anggota agar mempersiapkan diri untuk menjaga stamina guna menjaga kebugaran agar tetap prima dalam menjalankan tugas diwilayah hukum Koramil.” papar Serka M. Idrus Dalimunthe

Dalam arahannya Serka M. Idrus Dalimunthe  juga menyampaikan agar melaksanakan olah raga guna menjaga stamina dan selalu jaga kebersihan agar siap untuk melaksanakan tugas di emban oleh Para babinsa Di Desa Binaannya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebelum Melaksanakan Kegiatan Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodm 0207/Simalungun Laksanakan Apel Pagi

Trending Now

Iklan