Iklan

Edukasi Covid-19 Kepada Warga Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Diwilayah Binaan

warta pembaruan
17 Maret 2021 | 11:50 AM WIB Last Updated 2021-03-17T04:50:41Z


Simalungun  |  Ditengah sibuk melawan pandemi Covid-19, Babinsa juga harus selalu aktif mengunjungi masyarakat binaannya. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 08/Siantar jajaran Kodim 0208/Asahan, Koptu Sumihar H Simatupang yang turut melaksanakan kegiatan komsos dengan Bapak Aiptu Amril, Bapak Pangulu Rabuhit dan Pak Kadus Rabuhit di Nagori Rabuhit, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Rabu (17/03/2021).

Giat Babinsa Koptu Sumihar H Simatupang melaksanakan komsos bersama warga binaan yang merupakan warga masyarakat binaan memiliki tujuan giat komsos sebagai penyambung tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik serta menghimbau warga masyarakat tentang protokol kesehatan pada situasi adaptasi kebiasaan baru.


Pada kesempatan tersebut Babinsa Koptu Sumihar H Simatupang menghimbau kepada warga binaannya supaya selalu mematuhi protokol kesehatan seperti: menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun serta selalu menjaga jarak guna mencegah wabah virus covid -19. Selain itu Ia juga juga menyampaikan agar turut serta menjaga kamtibmas dan sikap saling tolong menolong antar sesama warga masyarakat di sekitar lingkungan. Kemudian selalu menjaga kerukunan serta memiliki sikap saling menghargai dan toleransi antar sesama warga sehingga situasi lingkungan dapat terpelihara menjadi aman, tentram dan kondusif.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Edukasi Covid-19 Kepada Warga Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Diwilayah Binaan

Trending Now

Iklan