News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gara-Gara Nining Elitos Unras Tanpa Prokes, Masyarakat Jakarta Menjadi Ketakutan Tertular Covid 19

Gara-Gara Nining Elitos Unras Tanpa Prokes, Masyarakat Jakarta Menjadi Ketakutan Tertular Covid 19


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
--  Pasca pemanggilan Koordinator Lapangan Aksi Demonstrasi IWD “Nining Elitos” Oleh Polda Metro Jaya, demi menegakan Hukum & Menghentikan penyebaran Virus Corona, justru di tanggapi dengan buruk oleh Kelompok Aksi Demonstrasi tersebut, Pemanggilan yang ditujukan untuk menegakkan hukum justru di respon dengan mengajak melalui pesan beruntun Whatssap kepada kelompok buruh, mahasiswa maupun pelajar untuk mengadakan Konsolidasi Akbar yang berujung pada Aksi Demonstrasi kembali. 

Alih-alih membantu negara yang sedang dalam kondisi sulit dikarenakan penyebaran VIRUS CORONA & Ditengah-tengah kondisi Tenaga Kesehatan menuru & berkurang. Kelompok tersebut justru memperparah inveksi VIRUS CORONA dengan mengadakan demonstrasi yang tidak mentaati protokol kesehatan International. 

Kejadian ini berawal, ketika Nining Elitos yang bertanggung jawab sebagai Koordinator Aksi Lapangan IWD 2021, melakukan pemindahan Titik Aksi Demonstrasi secara mendadak yang sebelumnya melalui surat pemberitahuan Aksi Demonstrasi IWD 2021 dilaksanakan di Kemnaker - DPR RI, Dirubah menjadi Kemnaker - Istana Negara. Nining Elitos dengan gampangnya mengatakan bahwa Pemindahan Titik Demonstrasi dikarenakan DPR RI sedang Reses. 


"Kita tahu bahwa Aksi Demonstrasi itu memang dilindungi Oleh UU, tetapi dalam hal ini harus di sesuaikan dgn surat pemberitahuan, sedangkan dalam permasalahan ini Nining Elitos, seenaknya melakukan pemindahan Titik Aksi Demonstrasi yang menyebabkan Kemacetan & Kerumunan massa sebanyak 250 org di tengah Infeksi Virus Corona". terang Huda perwakilan dari Masyarakat Jakarta Peduli Kesehatan Negara/MJPKN kepada awak media. 

"Kami ini masyarakat jakarta, lanjutnya, dan ada juga dari luar jakarta, tentunya kami merasa kuatir terhadap penularan virus corona ini, jangan sampai kita sudah berjuang menerapkan prokes, taunya Nining Elitos unjuk rasa dengan membawa ratusan masa aksi tanpa menghiraukan prokes covid 19." 

"Kami berharap Polda Metro Jaya dapat menindak tegas Nining Elitos dikarenakan telah membuat Kerumunan yang menyebabkan semakin luasnya infeksi virus corona." Tegasnya 

Dan teruntuk kawan-kawan mahasiswa, pelajar maupun buruh. Harap jangan mau terprovokasi & di bodohi oleh Nining Elitos. Tegakkan keadilan & prihatin terhadap Kondisi Bangsa & Negara. 

Demikian, salam Masyarakar Jakarta Peduli Kesehatan Negara!

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar