News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jaga Kamtibmas Sinergitas TNI-Polri, Pemda dan Tokoh Agama Diskusi FGD

Jaga Kamtibmas Sinergitas TNI-Polri, Pemda dan Tokoh Agama Diskusi FGD


Tolikara, Wartapembaruan.co.id
– Guna mewujudkan Sinergitas antar instansi TNI-Polri, Pemda dan Tokoh Agama Polres Tolikara laksanakan Focus Gruop Discusion (FGD) yang bertempat di aula Mapolres Tolikara, Selasa (31/03).

Hadir dalam kegiatan Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H, Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk, Kabag Sumda Kompol Suroji, S.E , Kabag Ops Akp Sarwoko, S.Sos, Kasat Binmas Iptu Widada, Kasat Reskrim Iptu M. Rizka S.T.K, Kapolsek Karubaga Ipda Ronald E. Marisan, Asisten II Setda Yusak Totok Kridosaksono, Sekretaris Dinas Sosial Handoko A.J, Danramil Karubaga Kapten Inf Restu Luberna, S.H, Danpos Brimob Gegana Iptu Suriadin, S.H, M.H, Pabintal Satgas YPR 432/ Wsj Lettu Inf. Bremen Tomy P.W, Danpos Maleo Letda Tedi Sugianto serta Tokoh Agama Gidi dan Muslim Kabupaten Tolikara.

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y Takamully, S.H, M.H mengatakan tujuan menjalin kerjasama antara TNI-Polri dengan Komponen Pemerintah dan masyarakat untuk menjaga stabilitas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Tolikara.


“Keamanan menjadi tanggung jawab kita bersama serta insiden yang terjadi di makassar menjadi pembelajaran bagi kami sehingga diharapkan masyarakat jangan sampai terprovokasi, personel sedang berusaha mengusut tuntas pelakunya,” Ucap Kapolres Tolikara.

Kapolres Tolikara menegaskan untuk menyambut Paskah dan bulan suci ramadhan diharapkan seluruh komponen dan instansi dapa bekerja sama menjaga kekompakan dan toleransi antar umat agama.

“Bersama Kita Cegah Radikalisme dan Provokasi di dalam lingkungan masyarakat Kabupaten Tolikara salah satunya melalu pemberitaan yang tidak benar atau Hoax,” tutur Kapolres Tolikara.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar