Iklan

Kapolres Batu Bara AKBP Ihkwan Lubis ,SH,MH Pejuang Kaum Dhuafa

warta pembaruan
09 Maret 2021 | 12:17 PM WIB Last Updated 2021-03-09T05:17:26Z


Batu bara, Wartapembaruan.co.id
-- Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang juga dijuluki sebagai Pejuang Kaum Duafa tersebut langsung mengunjungi kediaman Ibu Hartati (53) yang hidup bersama abangnya yang saat ini sedang lumpuh, di Desa Guntung, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Senin (8/3/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, suami Ibu Hartati yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang angkat air bersih untuk keperluan masyarakat pesisir, saat ini sudah tidak bekerja lagi akibat mengidap gangguan jiwa, sudah hampir 1 tahun ini terlihat mondar-mandir di Emperan Pertokoan yang ada di daerah tersebut.

Ibu Atik saat ini pun hanya bisa bekerja sebagai buruh cuci dan mengupas kelapa yang diambilnya dari agen kelapa dengan penghasilan maksimal perhari Rp 20 ribu setiap harinya. Sementara anak yang di tanggungnya saat ini ada tiga putra yang masih berusia di bawah 12 tahun ditambah lagi abangnya yang sedang menderita lumpuh.

Saat dikunjungi Kapolres, Ibu Hartati sempat mengaku kaget namun akhirnya merasa senang Tadi gak nyangka, kirain mau ada apa polisi ramai-ramai kemari Ternyata mau memberikan kami bantuan, Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolres Batu Bara yang sudah mau peduli dengan kami. Hanya Tuhanlah yang mampu membalas kebaikan Bapak Semoga Bapak semakin sukses.

Hal senada dikatakan oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH. Beliau berharap agar keluarga Ibu Hartati dapat diberikan kesehatan dan umur yang panjang, Hari ini kami mengunjungi kediaman ibu Hartati, kami berharap dengan kunjungan kami ini dapat memberikan semangat kepada keluarga ini. Mari kita sama-sama doakan semoga keluarga ini dapat diberikan kesehatan dan umur yang panjang. (Leodepari)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Batu Bara AKBP Ihkwan Lubis ,SH,MH Pejuang Kaum Dhuafa

Trending Now

Iklan