News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepala Desa Maja Baru Sudah Dua Kali Ajukan Proposal CSR kepada Pihak Pengembang CMR Namun Belum Ada Realisasi

Kepala Desa Maja Baru Sudah Dua Kali Ajukan Proposal CSR kepada Pihak Pengembang CMR Namun Belum Ada Realisasi


Lebak, Wartapembaruan.co.id -- Kepala  Desa Maja baru telah berkali kali mengajukan CSR pada pihak pengembang Perumahan Citra Maja Raya sampai saat ini belum juga terrealisasi.


Menurut keterangan Daday hidayat Kepala Desa Maja Baru menjelaskan,kami sudah  dua kali mengajukan Proposal pengajuan CSR (  Corporate Social Responsibiliti ) tapi sampai saat ini belum juga di Realisasi padahal ini sangat mendesak sekali karena genangan air sangat mengganggu pengguna jalan dan tidak enak dipandang mata. kata daday

Tapi pihak menagement CMR (Citra Maja Raya) menyarankan agar kepala Desa membuat proposal lagi,katanya, barang kali yang ketiga kali dapat terealusasi.

Untuk itu kami dan masyarakat sangat mengharapkan sekali adanya itu,karena masyarakat Maja Baru terutama Warga masyarakat perumahan Bambu kuning sektor 2 sangat terkena  dampaknya.

Dengan adanya dampak itu kami telah musawarah sama masyarakat dan Rw agar air  dari perumahan CMR yang masuk ke Perumahan Bambu kuning tetutama yg mengenang di jalan agar di buatkan drainase. Kata Daday.

Kalau air yg mengalir ke jalan perumahan BMW yg menggenangi jalan tidak segera di atasi ini akan terlihat kumuh dan becek pada musim hujan.

Untuk pembangunan drainase ini yg tadinya minta CSR pada pihak CMR tidak kunjung datang,kami dan warga mengadakan gotong royong dan kedepannya drainase ini akan di pasang batu,karena nunggu CSR sampai  saat ini belum ada realisasi. ( UP)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar