News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Komunitas kite Bekasi Gelar Anniversary ke 1 Di Rumah Betawi Tambun Selatan

Komunitas kite Bekasi Gelar Anniversary ke 1 Di Rumah Betawi Tambun Selatan

Bekasi, Wartapembaruan.co.id - Komunitas Kite Bekasi ( KKB) mengadakan acara potong tumpeng memperingati hari jadinya yang pertama di rumah Betawi jatimulya tambun Selatan. (Minggu, 28/3/21)

Acara yang digelar pukul 10 : 00 Waktu Indonesia Barat ini di hadiri puluhan anggotanya dan para tamu undangan dari beberapa komunitas yang telah mereka undang jauh jauh hari.

Mengambil tema kita bersosial kita berbudaya KKB  memilih tempat rumah budaya sekitaran Jatimulya yakni rumah Betawi  yang Dipilih. ini merupakan  sebuah upaya untuk mempromosikan budaya yang ada di kota Bekasi terutama budaya Betawi.

Menginjak pada acara sambutan ketua KKB Rohman menyampaikan bahwa harapan yang ia inginkan di ulang tahun KKB yang ia Pimpin mampu menjadi sebuah komunitas yang selalu peduli dan empati serta tanggap pada kondisi kondisi sosial masyarakat bekasi. Selain itu iya juga menghimbau kepada anggota dan pengurus yang ada tetap Solid dan kompak.

” ya Saya memiliki harapan besar komunitas kite Bekasi bisa terus berkiprah Di dalam dunia sosial terutama di lingkungan masyarakat kabupaten maupun kota Bekasi. Dan saya harap dengan menginjaknya usia yang pertama ini kekompakan kesulitan keutuhan anggota dan pengurus kita Bekasi terus meningkat. Karena tanpa mereka kita Bekasi tidak akan sampai seperti sekarang ini. ” ungkapnya

Setelah melalui berbagai rangkaian acara kemudian memasuki ke acara inti yakni potong tumpeng doa bersama dan pembagian santunan kepada puluhan anak yatim yang dipimpin oleh salah satu ustad.

Secara keseluruhan rangkaian acara anniversary kita Bekasi yang pertama ini berjalan dengan lancar hikmat dan diakhiri dengan pembagian doorprize serta hiburan karaoke bersama serta berfoto di Photoboot yang sudah disediakan panitia. (Marsan)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar