Iklan

Maksimalkan Pelayanan, Menaker Minta BBPK3 Makassar Berinovasi Out of the Box

warta pembaruan
19 Maret 2021 | 9:15 PM WIB Last Updated 2021-03-19T14:15:40Z


Makassar, Wartapembaruan.co.id - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah, meminta kepada semua pegawai di lingkungan Balai Besar Pengembangan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBPK3) Makassar untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Berbagai inovasi dan terobosan dapat dilakukan walaupun dengan alokasi anggaran yang kurang memadai.

"Kita harus bisa memanfaatkan apa yang ada dan memaksimalkannya dengan cara memprioritaskan apa yang seharusnya," pinta Ida Fauziyah saat meninjau di BBPK3 Makassar, Jumat (19/3/2021).

Lebih lanjut, Ida mengatakan BBPK3 Makassar mempunyai tugas pokok melaksanakan pengembangan pengujian, pemeriksaan K3, peningkatan kapasitas tenaga K3, serta pemberdayaan di bidang K3.

Untuk itu, Ida meminta agar pegawai BBPK3 Makassar harus mulai berubah dan berpikir kreatif atau out of the box, tidak seperti biasanya dan bisa memaksimalkan apa yang sudah ada.

"Untuk itu saya mendorong teman-teman di BBPK3 untuk berpikir inovasi dengan gagasan-gagasan yang ada dan jangan patah semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Ida.


Kepala BBPK3 Makassar, Aminah AS, mengatakan, sebagai salah satu unit pelaksana teknis Kementerian Ketenagakerjaan, BBPK3 Makassar memiliki tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di bidang K3.

"Oleh karena itu, BBPK3 sangat berterima kasih dengan kehadiran Menaker Ida Fauziyah, semoga bisa membangkitkan semangat pegawai BBPK3 untuk terus berinovasi dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Aminah AS. (Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maksimalkan Pelayanan, Menaker Minta BBPK3 Makassar Berinovasi Out of the Box

Trending Now

Iklan