Iklan

Mendengar Ada Percobaan Bunuh Diri Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/SImalungun Sigab Datangi TKP

warta pembaruan
12 Maret 2021 | 11:54 AM WIB Last Updated 2021-03-12T04:54:26Z


Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa Sertu Atur Priadi anggota Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pengecekan ke TKP ada warga binaan percobaan bunuh diri dengan cara pembakaran Rumah Friska Simbolon bersama Babinkamtibmas, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Silakidir Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun, Jumat (12/03/2021).

Pada kesempatan tersebut disela-sela kegiatannnya mendatangi kejadian tempat perkara percobaan bunuh diri Babinsa Sertu Atur Priadi mengatakan kegiatan pengecekan ke TKP untuk mencari informasi tentang kejadian percobaan pembakaran Rumah Friska Simbolon untuk di laporan ke Komando Atas dalam rangka laporan situasi diwilayah binaan, teranya.


Pada pelaksanaan kegiatan pengecekan ke TKP ada warga binaan percobaan bunuh diri dengan cara pembakaran Rumah Friska Simbolon bersama Babinkamtibmas tersebut turut serta dihadiri oleh, Pangulu Nagori Silakidir Bapak Saut Sirait.SH. Babinsa Koramil10/Balimbingan Sertu Atur Priadi, Bhabinkamtibmas Bripka Vonsa P. Tampubolon dan Gamot Huta 3 Silakidir Bapak Agus Suriyanto Huta Balian.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mendengar Ada Percobaan Bunuh Diri Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/SImalungun Sigab Datangi TKP

Trending Now

Iklan