Iklan

Panglima Kosekhanudnas III Berbagi Masker dan Hand Sanitizer

warta pembaruan
30 Maret 2021 | 8:14 PM WIB Last Updated 2021-03-31T04:44:56Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A.,  bersama Gubernur Sumatera Utara, Panglima Kodam I/BB, Kapolda Sumut, Danlatamal I Belawan, Kajati Sumut dan Walikota Medan secara bersama-sama membagikan ribuan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat.

     Sosialisasi dan Pembagian masker serta hand sanitizer di Pasar Petisah, Pasar Sukaramai, Pasar Simpang Limun dan Pusat Pasar kepada pengunjung dan pedagang bertujuan memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan.

Gubsu Edy Rahmayadi menjelaskan bahwa saat ini kasus terpapar infeksi Virus Corona di Sumatera Utara mencapai 27.000 jiwa dan Kota Medan yang tertinggi, sehingga Forkopimda Sumatera Utara dan Kota Medan berinisiatif mensosialisasikan Prokes Covid-19, membagikan masker dan hand sanitizer di pasar dan tempat keramaian. Gubernur Sumut berharap kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara khususnya masyarakat Kota Medan agar disiplin menjalankan protokol kesehatan (Prokes Covid-19) yaitu hindari kerumunan, memakai masker, rajin cuci tangan, dan hindari bersentuhan.

Dengan bersama-sama mentaati Prokes Covid-19 dengan ketat dan benar, Forkopimda Sumut optimis berdampak baik bagi meningkatnya perekonomian masyarakat.  Sosialisasi, penyemprotan desinfektan di fasilitas umum, pembagian masker dan hand sanitizer sudah sering dilakukan oleh Forkopimda Sumut dan Kota Medan.(AVID)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panglima Kosekhanudnas III Berbagi Masker dan Hand Sanitizer

Trending Now

Iklan