Iklan

Peran Polri Ikut dalam Pembangunan Gereja

warta pembaruan
05 Maret 2021 | 4:34 PM WIB Last Updated 2021-03-05T17:01:28Z
Tolikara, Wartapembaruan.co.id – Membangun mitra dan melayani masyarakat, Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya memimpin anggota Polsek Bokondi dalam membantu menyelesaikan pembangunan Gereja, Jumat (5/3/2021).

Disela-sela kegiatan olahraga pagi, Kapolsek Bokondini beserta anggota menyempatkan diri membantu masyarakat dalam pembangunan gereja.

Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya dalam kesempatannya mengatakan bahwa kami ingin meningkatkan tali persaudaraan kepada masyarakat dengan membantu pembangunan gereja. Diharapkan agar pembangunan gereja ini dapat segera usai dan dapat digunakan oleh masyarakat sekitar sebagai tempat beribadah.

“Kami selalu siap melayani masyarakat kapanpun dan dari masyarakat diharapkan selalu menerima kehadiran Polri di lingkungan masyarakat, karena tugas kami melindungi, mengayomi dan juga melayani masyarakat,” ungkap Kapolsek Bokondini.

Salah satu masyarakat pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta anggotanya karena sudah membantu dalam pembangunan gereja tersebut, semoga pembangunan gereja tersebut dapat segera di selesaikan agar masyarakat dapat segera menggunankan gereja untuk beribadah.

Sementara, kegiatan pembangunan Gereja berjalan dengan baik dan juga kondusif. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peran Polri Ikut dalam Pembangunan Gereja

Trending Now

Iklan