News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Persit Kodim Tegal Gelar Jumat Berkah Peringati HUT Persit Ke 75

Persit Kodim Tegal Gelar Jumat Berkah Peringati HUT Persit Ke 75


Tegal, Wartapembaruan.co.id
– Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke 75, Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal yang di pimpin langsung  NY. Ica Sutan Pandapotan Siregar melaksanakan bakti sosial Jum’at berkah yang di gelar di depan Makodim 0712/Tegal Jl. Raya Pagongan Desa Pepedan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Jum’at (26/03/2021).

Kegiatan bakti sosial Jum’at berkah tersebut berupa pembagian 80 nasi kotak untuk warga yang melintas di depan Makodim, seperti tukang becak, supir angkot dan sebagainya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus seksi sosial, pengurus seksi kebudayaan, pengurus seksi organisasi dan pengurus seksi ekonomi.


Dalam arahan Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal Ny. Ica Sutan Siregar menyampaikan, Jumat berkah ini dalam rangka rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chanra Kirana yang ke 75 tahun 2021 yang dikemas dalam bentuk bakti sosial dengan peduli memberikan bantuan kepada masyarakat guna menghadapi suasana Covid 19 yang kurang mampu. “Semoga bantuan di berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal menghimbau kepada warganya, agar selalu menjaga 5 M karena saat ini pandemi covid-19, belum berahir di Indonesia maupun di Dunia.


Kegiatan bhakti sosial baik taliasih maupun pembagian nasi kotak seperti ini memang sering dilaksanakan oleh Persit Kodim Tegal terutama saat HUT maupun event lainnya, sehingga diharapkan kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi organisasi kewanitaan lainnya untuk kita lebih peduli terhadap sesama khususnya adik-adik dan orang tua kita yang kurang beruntung dan menghuni di panti asuhan maupun panti sosial. (Pendimtegal/Nrs)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar