Iklan

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Patroli Pasar Himbau Warga dan Pedagang Patuhi Prokes dan Selalu Pakai Masker

warta pembaruan
09 Maret 2021 | 2:02 PM WIB Last Updated 2021-03-09T07:02:35Z
Pematang Siantar  |  Di tengah rutinitasnya Babinsa diwilayah desa binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Asmar Tumanggor dan Kopka R. Ginting turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menghimbau warga agar selalu mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pajak Horas Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Selasa (09/03/2021).

Ditempat terpisah Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka , diwakili Danramil 04/Siantar Barat  melalui Babinsa mengatakan, bahwa himbuan yang dilakukan secara humanis itu merupakan bentuk dukungan kepada kebijakan Pemerintah Kota Pematang Siantar untuk meminimalisir penyebaran penularan wabah pandemi covid-19 di wilayah Kecamatan Siantar barat

Kita terus mengajak masyarakat agar untuk selalu mendisiplinkan protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan oleh pemerintah, baik ditempat-tempat umum, para pengguna jalan maupun warga yang berada di warung-warung kopi, terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya, himbuan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran mayarakat untuk selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan lainnya yakni sering mencuci tangan menggunakan sabun dan menghindari kerumunan, ucap Sertu Asmar Tumanggor dan Kopka R. Ginting.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Patroli Pasar Himbau Warga dan Pedagang Patuhi Prokes dan Selalu Pakai Masker

Trending Now

Iklan