Iklan

Polres Tolikara Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Vaksinasi Tahap II Bagi Nakes

warta pembaruan
12 Maret 2021 | 11:29 AM WIB Last Updated 2021-03-12T04:29:29Z


Tolikara, Wartapembaruan.co.id
– Pelaksanaan vaksinasi Tahap II bagi Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Karubaga di kawal ketat oleh Polres Tolikara, Jumat (12/3/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Paur Humas Aiptu Kasrim S.E, Kasie Keu Aipda Samuel Sapan, dan 3 anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Rambo D. Womsiwor, Brigadir Petrus H, dan Bripda Derek Letlora.

Kapolres Tolikara AKBP DR.Yuvenalis Takamully SH, MH mengatakan bahwa pemberian vaksin kepada nakes tahap kedua dilaksanakan setelah sebelumnya vaksin tahap pertama dengan jarak waktu 14 hari sehingga saat ini melaksanakan yang tahap kedua yang bertempat di ruangan Center KIA Gizi.

“Dimana vaksinasi tetap di lakukan pengawalan oleh Bhabinkamtibmas sebagai Tracer, Polri selalu siap dengan sigap untuk mengawal, mengamankan serta mendukung program pemerintah dalam bentuk vaksinasi,” ucapnya.

Kepala Puskesmas Karubaga Dr. Hernika Pareang menerangkan bahwa sebelum pemberian vaksin kepada masyarakat kita, tenaga kesehatan sebagai garda terdepan harus memberikan contoh kepada masyarakat bahwa vaksin yang digunakan aman dan halal.

“Kami menghimbau masyarakat agar tidak terpengaruh tentang berita-berita hoax yang bertebaran mengenai vaksin maupun pelaksanaan vaksinasi sehingga masyarakat tidak perlu takut untuk melakukan vaksinasi,” tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Tolikara Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Vaksinasi Tahap II Bagi Nakes

Trending Now

Iklan