Iklan

Polri Peduli Pendidikan, Sat Lantas Polres Tolikara Berikan Dikmas Tentang Tertib Lantas

warta pembaruan
24 Maret 2021 | 11:42 PM WIB Last Updated 2021-03-24T16:42:29Z


TOLIKARA, Wartapembaruan.co.id
– Satuan Lantas Polres Tolikara berikan pendidikan masyarakat (dikmas) tentang pentingnya aturan berkendara kepada siswa-siswi di SMA Karubaga guna menunjukan kepedulian Polri terhadap pendidikan, Rabu (24/3/2021).

Kegiatan dipimpin oleh KBO Lantas Bripka Sudirman beserta Anggota Sat Lantas Polres Tolikara.

Bripka Sudirman dalam kesempatannya meyampaikan bahwa kedatangan personel Polres Tolikara disini untuk memberikan edukasi serta pemahaman tentang peraturan-peraturan dan kelengkapan yang harus dipatuhi saat berlalu lintas.

“Memakai helm, memasang kaca spion serta kelengkapan administrasi seperti SIM dan Surat-Surat kendaraan merupakan beberapa contoh yang harus di patuhi setiap pengendara. Hal ini dimaksud demi keselamatan sesama pengendara di jalan terlebih lagi siswa-siswi di umur yang masih cukup muda sangat disayangkan jika tidak taat pada aturan berkendara,” tegas Bripka Sudirman.

Bripka Sudirman juga menghimbau kepada para guru dan orang tua agar selalu memberi pemahaman kepada anak-anak untuk taat aturan saat berkendara serta demi kemajuan anak-anak kami juga memberikan sarana berupa alat tulis berupa buku dan bulpen.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polri Peduli Pendidikan, Sat Lantas Polres Tolikara Berikan Dikmas Tentang Tertib Lantas

Trending Now

Iklan