Iklan

Rapat Virtual RKPD Diwilayah Binaan Dihadri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

warta pembaruan
16 Maret 2021 | 12:58 PM WIB Last Updated 2021-03-16T16:44:26Z
Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun, Pelda Sucipto dan Serka Budi turun kewilayah binaan untuk menghadiri undangan rapat Zoom Meting Musrembang Kecamatan RKPD Tahun anggaran 2022 Kabupaten Simalungun. Rapat tersebut bertempat di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Selasa (16/03/2021).

Adapun rapat virtual RKPD tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan sambutan oleh Camat Bosar Maligas Bapak Gerhat Lubis S.H selaku ketua Tim monitoring Musrenbang kecamatan Bosar Maligas. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan di tahun 2021 yang akan dibangun pengairan dan Jalan. Pengairan yaitu berkaitan dengan saluran pengairan karena si daerah sini mayoritas kehidupannya bertani sayur sayuran.

Adapun hasil keputusan Musrenbang Kecamatan Bosar Maligas ini untuk penyusunan RKPD (Rencana Kegiatan Pembangunan Desa) pada thn 2021. Pembangunan di titik beratkan pada pengairan agar wilayah Bosar Maligas pengairan lancar sehingga hasil pertanian meningkat. "Mengenai sarana jalan ini diharapkan agar warga mudah membawa hasil panen untuk di jual keluar kota atau Daerah" jelas Pelda Sucipto. Turut hadir dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bosar Maligas bapak Gerhat Lubis S.H, Kapolsek Bosar Maligas diwakili Ipda J Tarigan, Sekretaris camat Bosar Maligas bapak Bincar Sirait, Kapuskesmas Bosar Bosar Maligas dr Laila Suci Hafsari S.K.M,M.K.M, Kapuskesmas Parbutaran ibu Sondari Harahap S.K.M,M.K.M, Lurah dan seluruh Pangulu sekecamatan Bosar Maligas.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rapat Virtual RKPD Diwilayah Binaan Dihadri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Trending Now

Iklan