Iklan

Sekertaris BPPKB DPAC Kec.Cisoka Tangerang, Mengutuk Keras Perilaku Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makasar

warta pembaruan
29 Maret 2021 | 10:43 AM WIB Last Updated 2021-03-29T03:43:35Z


Kabupaten Tangerang, Wartapembaruan.co.id
-- Sebuah Ledakan yang terjadi di Gereja Katedral di sekitaran sebelah pintu kanan, terekam jelas oleh kamera CCTV.

Aksi prilaku Bunuh diri itu sangatlah tidak terpuji dan dilarang Oleh Allah SWT dan Agama Islam, Sungguh kejadian itu sangat meresahkan Masyarakat Sekitar dan Seluruh Warga Negara Indonesia.

Minggu, (28/3/2021).

Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar, (BPPKB) Banten Yang diketuai Oleh Noer Indradjaja, S.H., selaku Ketua DPP BPPKB Banten, Prof. H. Dudung Sugriwa., Sekjen DPP BPPKB Banten, Endoh Sugriwa.,  Ketua DPD BPPKB Prov Banten, H. Hamdan SH., Ketua DPC Kab.Tangerang., Deni Ketua DPAC Kecamatan Cisoka.,

Deni ketua BPPKB DPAC Cisoka mengatakan melalui Agi Prakat Raharja S.Kom., Sekertaris DPAC BPPKB Kec. Cisoka

" Sungguh Prilaku yang Sangat  tidak Terpuji menurut kami dan kami prihatin dengan adanya kejadian aksi Bom bunuh diri tersebut yang berlokasi di Depan Gereja Katedral Makasar, perbuatan sangat terkutuk dan tidak terpuji.


Semoga aparat kepolisian Bisa Cepat menyelesaikan dan mengungkap kasus tersebut agar Negara indonesia ini aman, Tentram, dan Damai.

Kami mendukung sepenuhnya Langkah Kepolisian untuk menyelesaikan kasus Persoalan tersebut, Mari kita yang ada diwilayah sama sama menjaga kerukunan antar umat beragama, dan Slalu mengedepankan ideologi Pancasila,  kita Jaga Sama sama Negara ini  khususnya wilayah Prov.Banten agar terhindar dari gangguan keamanan kriminalisasi dan Terorisme, Terima kasih kami ucapkan pada Aparat kepolisian dan TNI yang selalu sigap dan tanggap menjaga keutuhan Negara Indonesia ini ", Tegas Agi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekertaris BPPKB DPAC Kec.Cisoka Tangerang, Mengutuk Keras Perilaku Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makasar

Trending Now

Iklan