Iklan

Sukseskan Vaksinasi, Polres Tolikara Hadiri Pembukaan Vaksinasi Nakes Tahap I

warta pembaruan
04 Maret 2021 | 1:21 PM WIB Last Updated 2021-03-04T15:21:22Z
Tolikara, Wartapembaruan.co.id  – Vaksinasi tahap I bagi tenaga kesehatan (nakes) bertempat di RSUD Karubaga dihadiri langsung oleh Wakapolres Tolikara mendampingi Kadin Kesehatan Alsen Genongga, M.kes. Kamis (04/03)

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kasat Binmas Iptu Widada, Paur Humas Aiptu Kasrim S.E serta anggota Bhabinkamtibmas Polres Tolikara.

Pada kesempatan pertama Dirut RSUD Karubaga melakukan vaksinasi perdana dan selanjutnya disusul oleh Tenaga keshatan (Nakes) lainnya, disaksikan langsung oleh Kadin Kesehatan beserta Wakapolres Tolikara.

“Ini adalah vaksinasi yang diwajibkan bagi tenaga kesehatan dan kami tetap mentaati aturan dari kementrian kesehatan bahwa melakukan vaksinasi ini dengan 4 meja tahapan vaksinasi dan pelaporan dilakukan secara berjenjang,” ucap Dirut RSUD Karubaga Dr. Delwien E. Jacop.

Kadin Kesehatan Alsen Genongga, M.kes saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “diharapkan kepada tenaga kesehatan agar tetap semangat untuk mengsukseskan vaksinasi kepada para tenaga kesehatan, dan setelah itu akan dilanjutkan dengan para pelayan publik serta lansia termasuk TNI/Polri.

Kemudian pada kesempatan yang sama Wakapolres Tolikara mengemukakan kami TNI/POLRI siap mengsukseskan jalannya program vaksinasi, dimulai dari pendistribusian vaksin hingga pelaksanaan vaksinasi dilapangan akan di kawal terus oleh bhabinkamtibmas serta babinsa.

(*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukseskan Vaksinasi, Polres Tolikara Hadiri Pembukaan Vaksinasi Nakes Tahap I

Trending Now

Iklan