Iklan

Vaksinasi Covid -19 Tahap Kedua, Seskemenkop: Pelayanan Publik Segera Pulih

warta pembaruan
22 Maret 2021 | 11:52 PM WIB Last Updated 2021-03-22T16:52:01Z

Jakarta, Wartapembaruan.co.id - Kementrian Koperasi dan UKM (KemenkopUKM) menggelar vaksinasi Covid-19 tahap kedua bagi pegawai di lingkungan KemenkopUKM, Senin (22/3) di Jakarta, setelah sebelumnya vaksinasi tahap pertama dilakukan pada 8 Maret 2021.

Sekretaris KemenkopUKM Arif Rahman Hakim mengatakan vaksinasi tahap kedua ini diikuti segenap pegawai di lingkungan KemenkopUKM termasuk didalamnya pegawai di Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (LLP KUKM) atau Smesco Indonesia serta Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan UMKM (LPDB-KUMKM) yang merupakan satuan kerja di lingkungan KemenkopUKM.

“Saya berharap semua pegawai memanfaatkan kesempatan yan diberikan pemerintah, sehingga kita semua bisa menjadi lebih percaya diri,’ kata Seskemenkop Arif Rahman Hakim.

Hal itu, menurutnya, karena dengan dengan vaksinasi ni diharapkan daya tahan pegawai di lingkungan KemenkopUKM khususnya,bisa ditingkatkan. “Sehingga tentu kami beharap tingkat absensi atau kehadiran pegawai dan dalam melakukan pelayanan publik bisa lebih baik,” ujar Arif Rahman Hakim.

Selain melakukan vaksinasi bagi seluruh pegawai di KemenkopUKM, Seskemenkop juga memastikan seluruh pegawainya tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat Penggunaan masker dan juga pembatasan jumlah pekerja yang masuk kantor (work from office) juga masih dijalankan.

Arif menambahkan, pihaknya tak lupa menyampaikan terimakasih kepada pegawai jajaran KemenkopUKM yang sudah menjalankan tugas dengan baik selama ini dan mengajak seluruh pegawai untuk berdoa semua upaya yang dilakukan mendapat ridho dari Allah SWT. (Azwar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Vaksinasi Covid -19 Tahap Kedua, Seskemenkop: Pelayanan Publik Segera Pulih

Trending Now

Iklan