Iklan

Wagub Kalbar Terima Audiensi DPD AMPI Kalbar

warta pembaruan
04 Maret 2021 | 7:48 PM WIB Last Updated 2021-03-04T15:13:27Z
PONTIANAK, Wartapembaruan.co.id - Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., menerima Audiensi dari Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kalbar, di Ruang Kerja Wagub Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (3/3/2021).

AMPI salah satu organisasi pemuda yang didirikan oleh Partai Golkar. AMPI bertujuan untuk membangun sinergi antara Pemerintah Kalbar dengan Organisasi Kepemudaan.

Wagub Kalbar menjelaskan kedatangan AMPI untuk melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda), dimana untuk menentukan pemilihan ketua AMPI yang baru.

“Tadi audiensi dengan kita sebagai pemerintah daerah menyampaikan bahwa akan melaksanakan musda, silahkan saja yang penting mengikuti protokol kesehatan,” tutur Wagub Kalbar.

Sementara itu Ketua AMPI, Junaidi Bustam, SE, MH., mengungkapkan audiensi ini guna meminta Wagub Kalbar untuk dapat hadir dalam pelaksanaan Musda.

“Kebetulan beliau adalah Dewan Pembina  di Partai Golkar, kita berharap kehadiran Pak Wagub untuk pelaksanaan Musda nanti pada tanggal 11 atau 12 Maret mendatang,” harapnya.

Dia juga mengungkapkan Ketua terpilih dalam Musda tersebut akan menyusun program dan kegiatan anak-anak muda (milenial).

“Ketua terpilih nanti akan menyusun program dan kegiatan milenial, mengait suara anak muda sebagai bonus demografi yang hari ini menjadi prioritas AMPI Kalbar,” tutupnya. (*)

Laporan : Fauzaki Aulia
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wagub Kalbar Terima Audiensi DPD AMPI Kalbar

Trending Now

Iklan