Iklan

Dua Rumah di Kabupaten Gowa Rusak Akibat Pohon Tumbang dan Tanah Longsor

warta pembaruan
02 April 2021 | 8:04 PM WIB Last Updated 2021-04-02T14:47:37Z
Gowa, Wartapembaruan.co.id - Siang ini, Jum'at (02/04/2021) Kapolsek Bungaya Polres Gowa kunjungi dua rumah warga yang berbeda di dusun Bangkeng batu, Desa Mangempang, kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa yang rusak Akibat tertimpa pohon dan tanah longsor.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bungaya Polres Gowa Akp Misbahuddin.S.Sos bersama Kepala Desa Mangempang H.Mustari Maknum.S.Pd mengunjungi rumah Saudara Pelu Dg tutu yang subuh tadi rumahnya tertimpa pohon dan mengakibatkan atap rumah rusak, serta rumah saudara Agussalim yang dinding rumahnya tertimpa tanah dan mengakibat dinding yang terbuat dari seng hancur.

Dari dua kejadian itu tidak ada korban jiwa yang dialami namun ditaksir kerugian sekitar sepuluh juta rupiah, selanjutnya Kapolsek Bungaya menghimbau agar masyarakat kecamatan Bungaya tidak panik dengan adanya kejadian ini namun tetap waspada dan berhati-hati utamanya yang tinggal di lereng gunung mengingat cuaca ekstrem masih terjadi diwilayah Makassar dan Gowa.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bungaya Polres Gowa Akp Misbahuddin.S.Sos menjelaskan " Benar akibat cuaca ekstrem beberapa hari ini mengakibatkan  musibah pohon tumbang dan tanah longsor di Desa Mangempang, oleh  karena itu kami mengecek langsung ketempat kejadian dan dari dua kejadian itu alhamdulillah Tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami kerugian materi." jelas Kapolsek Bungaya. (Syd)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Rumah di Kabupaten Gowa Rusak Akibat Pohon Tumbang dan Tanah Longsor

Trending Now

Iklan