News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Syukuran Perpisahan SMP N 1 Palupuah, Anggota DPRD Kabupaten Agam Komisi IV, Nyiak Manjuang : Guru Adalah Profesi Mulia

Hadiri Syukuran Perpisahan SMP N 1 Palupuah, Anggota DPRD Kabupaten Agam Komisi IV, Nyiak Manjuang : Guru Adalah Profesi Mulia

Agam, Wartapembaruan.co.id - Siswa kelas IX SMP N 1 Palupuah menggelar syukuran telah selesainya proses pembelajaran di tingkat SMP.  Acara syukuran ini dihadiri langsung oleh Anggota DPRD Kabupaten Agam Komisi IV Edwarh S.Ag Dt. Manjuang Basa, Sekretaris Nagari Pasia Laweh, majelis guru beserta wali murid siswa kelas IX SMP N 1 Palupuah. Acara ini merupakan bentuk wujud syukur atas selesainya proses pembelajaran untuk siswa kelas IX.

Dalam sambutannya Anggota DPRD Agam yang kerap disapa Nyiak Manjuang ini sebagai wakil rakyat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh guru SMP N 1 Palupuah yang telah mendidik, mengajari selama ini.

"Guru adalah profesi yang paling mulia, karena tanpa guru tidaklah kita seperti hari ini.Yang dulu awam sekarang mempunyai ilmu pengetahuan, itu semua berkat para guru-guru kita", ujar legislator dari Palupuah ini, Rabu (07 April 2021).

"Untuk anak-anak kami lanjutkan perjuanganmu tugasmu belum selesai, ini baru permulaan masih panjang jalan yang harus kalian tempuh, orang tuamu, nagarimu dan bangsamu sedang menunggu kehadiranmu. tunjukkan kalian generasi hebat dan bermoral yang menjanjikan masa depan cerah. Hormati ibumu dan para guru-gurumu karena redha Allah adalah redha orang tuamu", pungkas Badan Kehormatan DPRD Agam ini.

Terakhir beliau menutup acara syukuran dalam rangka perpisahan ini dengan sebuah pantun.

"Sikola bukannyo kabalai
Kabalai mambali baju
Bapisah bukannyo bacarai
Bacarai untuak nyo maju". (NAPW/ZAKI)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar