Iklan

IKKT PWA Cabang-04 Kosekhanudnas III Gelar Arisan

warta pembaruan
06 April 2021 | 12:43 PM WIB Last Updated 2021-04-06T05:43:40Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III Ny. Diana Esron S.B. Sinaga, mengadakan pertemuan rutin dengan para pengurus dan anggota,Senin, (05/04/2021)

Ketua IKKT Ny Diana Esron S.B. Sinaga dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pangkosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., selaku Pembina IKKT PWA Cabang-04 Kosekhanudnas III, Para Asisten, Pengurus dan anggota IKKT serta Warakauri yang telah meluangkan waktunya untuk hadir.

" Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Ketua IKKT beserta Pengurus mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim, serta tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 ini," ujarnya.

Pertemuan rutin IKKT yang dilaksanakan dengan mengikuti Protkol Kesehatan (Prokes) itu juga diisi ceramah oleh Lettu Sus Joni Chandra tentang tantangan ketahanan keluarga di era milenial.

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A. dalam kesempatan itu menyampaikan Organisasi IKKT memegang peranan penting dalam meningkatkan keharmonisan dan kesejahteraan prajurit TNI, begitu pula ibu-ibu anggota IKKT Pragati Wira Anggini Cabang-04 Kosekhanudnas III memiliki peran penting dalam mendukung keberhasilan tugas suami.


" Saya meminta kepada seluruh Anggota IKKT PWA Cabang-04 Kosekhanudnas III untuk tetap bisa menjaga, meningkatkan dan menggalakkan kehidupan beragama didalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat," harapnya.

Kegiatan pertemuan dan arisan bagi istri-istri anggota IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III yang dilaksanakan secara rutin tersebut juga diisi dengan pembagian doorprize, pengambilan arisan, pembagian masker, pembagian tali asih kepada Warakauri dan foto bersama. Kegiatan tersebut berjalan meriah dan lancar dengan antusiasnya seluruh peserta arisan IKKT Pragati Wira Anggini Cabang-04 Kosekhanudnas III, Acara ditutup dengan doa.(AVID)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IKKT PWA Cabang-04 Kosekhanudnas III Gelar Arisan

Trending Now

Iklan