Iklan

Jabatan Asisten Intelijen Kosekhanudnas III Resmi Diserah Terimakan

warta pembaruan
16 April 2021 | 11:33 AM WIB Last Updated 2021-04-16T04:33:28Z

 


Medan, Wartapembaruan.co.id
- Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S. B. Sinaga, S.Sos., M.A., memimpin upacara penyerahan jabatan Asisten Intelijen Kosekhanudnas III dari Kolonel Sus Dedy Arjuna Surbakti kepada Letnan Kolonel Sus Tri Wahyu Asmoro Putro, S.E., di ruang kerja Pangkosekhanudnas III, Kamis (15/04/2021) 

Penyerahan jabatan berdasarkan Surat Keputusan Kasau Nomor Kep/7-PKS/III/2021 tanggal 22 Maret 2021. Serah terima jabatan, diawali dengan penyematan tanda jabatan dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan. Dalam organisasi, alih tugas dan jabatan memiliki arti yang sangat strategis yaitu dalam rangka proses organisasi yang dinamis untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai dengan tuntutan perkembangan yang dihadapi.

Acara Serah Terima Jabatan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Panglima Kosekhanudnas III kepada Kolonel Sus Dedy Arjuna Surbakti serta dilanjutkan bersalaman dan acara ramah tamah dengan para Asisten Kosekhanudnas III.

Kolonel Sus Dedy Arjuna Surbakti merupakan lulusan AAU tahun 1998 dan akan menjabat menjadi Kasubdissankomsus Dispamsanau, sementara Letnan Kolonel Sus Tri Wahyu Asmoro Putro, S.E., yang merupakan lulusan AAU tahun 1997, sebelumnya menjabat Pamen DP Koopsau III.

Acara dihadiri para Asisten Kosekhanudnas III.

(AVID/r)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jabatan Asisten Intelijen Kosekhanudnas III Resmi Diserah Terimakan

Trending Now

Iklan