Iklan

Jalan Berlubang ; Kepedulian Polri Dan Masyarakat Perbaiki

warta pembaruan
03 April 2021 | 6:37 PM WIB Last Updated 2021-04-03T16:48:26Z
Karubaga, Wartapembaruan.co.id  – Guna menunjang kegiatan masyarakat, anggota Polres Tolikara beserta masyarakat bekerja sama dalam memperbaiki jalan rusak dan berlubang di jalan trans Wamena-Karubaga, Sabtu (03/04).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops AKP Sarwoko, S.Sos didampingi Kasat Lantas Ipda Achmad Afif beserta anggota.
Kabag Ops AKP Sarwoko, S.Sos mengatakan bahwa, jalan ini merupakan jalan yang sering dilintasi oleh  seluruh kendaaran baik roda empat maupun roda dua, baik dari arah kabupaten Wamena ke Tolikara maupun sebaliknya.

“Kami perihatin melihat kondisi jalan yang berlubang, sehingga kami berinisiatif memperbaiki jalan ini dan masyarakat juga merespon baik dengan membantu kami,” ucap AKP Sarwoko, S.Sos.

Kabag ops menambahkan, apa yang dilakukan adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dimana jalan ini akan sangat membantu penggunan jalan dan pemerintah. Dikarena sangat rawan terjadi kecelakaan lalulintas apabila jalan berlubang ,terlebih lagi dilalui pada malam hari.

Kemudian pada kesempatan yang sama Kasat Lantas Ipda Achmad Afif. S menyatakaan, dengan kehadiaran aparat keamanan ditengah masyarakat sedang melakukan pekerjaan, semoga menjadikan Polri lebih mempererat hubungan dengan masyarakat, sehingga kami diterima baik di kabupaten tolikara.

“Kepada pengemudi maupun penggunan jalan, sering terjadi kecelekaan karena kurang hati-hati, saat ini banyak jalan rusak sehingga setiap melintas Kurangi kecepatan. Mari utamakan keselamatan untuk sesama pengendara,” ungkap Kasat Lantas.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Berlubang ; Kepedulian Polri Dan Masyarakat Perbaiki

Trending Now

Iklan