Iklan

Kapolres Muaro Jambi AKBP. Ardiyanto SIK. MH pimpin  Patroli Malam Ciptakan Kamtibmas

warta pembaruan
04 April 2021 | 11:07 AM WIB Last Updated 2021-04-04T04:07:31Z


Muaro Jambi , Wartapembaruan.co.id - Kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas dan memberikan  keamanan bagi masyarakat Muaro Jambi, khususnya untuk umat Nasrani yang  melaksanakan ibadah Misa Jumat Agung.

Apel siaga  dilaksanakan di Area Citra Raya City Kecamatan Mendalo,  pada hari ini Sabtu 03 April 2021 pukul 21.00 wib.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH menyampaikan
"Untuk situasi Regional saat ini sedang mengalami peningkatan,  akses dari beberapa agenda nasional,  baik itu Pilkada , baik itu  kegiatan-kegiatan yang sifatnya kejadian menonjol, yang perlu yang kita ketahui bersama adanya aksi teror di Makassar ,yaitu pengeboman di Gereja katedral di Makassar. maka Polres Muaro Jambi melaksanakan patroli Kamtibmas dan khususnya di gereja yang ada di Wilayah Hukum Polres Muaro Jambi.

Kembali Kapolres Muaro Jambi Menegaskan
"Saya perintahkan dan mengajak kepada rekan-rekan semuanya untuk waspada, karena target mereka adalah aparat negara , seperti TNI dan Polri.

Dalam melakukan pengamanan Mako, bagi yang melakukan tugas agar selalu waspada,  dalam melaksanakan tugas pengawalan ataupun patroli dilakukan secara double cover, ataupun body system , sehingga saling mengamankan.

TNI dan Polri agar waspada dalam melaksanakan tugas, kita harus waspada, apabila ada yang mencurigakan dan membahayakan, kita silakan melakukan tindakan tegas dan terukur sesuai SOP, dan kepada para Kapolsek di perintahkan untuk pengamanan Mako ditingkatkan


Kabag OPS Muaro Jambi menyampaikan Patroli malam ,kali ini dilaksanakan ditiga wilayah hukum Polres Muaro Jambi, yakni wilayah Jaluko , Sekernan dan Mestong , patroli kali ini mengerahkan 100 personel dan Polsek Jajaran menyesuaikan " ungkap Kabag OPS
( kt )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Muaro Jambi AKBP. Ardiyanto SIK. MH pimpin  Patroli Malam Ciptakan Kamtibmas

Trending Now

Iklan