Iklan

Koramil 06/Trs Bersama Tri Pilar Lakukan Operasi Masker di Bulan Ramadhan

warta pembaruan
29 April 2021 | 11:32 AM WIB Last Updated 2021-04-29T04:32:02Z


Tigaraksa, Wartapembaruan.co.id
- Koramil 06/Trs Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar terus melaksanakan operasi penegakan protokol kesehatan di bulan ramadhan untuk menyukeskan program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro. kegiatan operasi masker di gelar di Pasar Gudang Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (29/04/2021).

Kegiatan PPKM dilaksanakan oleh 2 Babinsa Koramil 06/Trs yang di pimpin Sertu Ramdan Botutihe, 10 personil Polsek  Tigaraksa di pimpin Kompol Rudi Supriyadi Kapolsek Tigaraksa dan Satpol PP 4 orang di pimpin A Manurung.


Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 06/Trs Kapten Inf Boedi Noeryanto menuturkan, dengan sering dilakukan operasi PPKM ini, diharapkan masyarakat tidak lengah untuk senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, dapat menekan penyebaran Covid-19, untuk operasi masker di dua lokasi berhasil menjaring 8 warga yang tidak menggunakan masker," jelas Danramil.


Dijelaskan, selain untuk mendukung PPKM skala mikro juga untuk mengedukasi masyarakat, pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi. Personil gabungan membagikan masker sebanyak 50 Pcs.

“ Kami tidak ingin ada klaster-klaster baru lagi, jadi kami terus pantau dan tegakkan protokol kesehatan di tengah masyarakat,” terang Danramil.(sumber kodim 0510/Trs).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koramil 06/Trs Bersama Tri Pilar Lakukan Operasi Masker di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan