Iklan

Pimpin Anev Mingguan, Ini Pesan Kapolres Tolikara kepada Personel

warta pembaruan
07 April 2021 | 7:36 PM WIB Last Updated 2021-04-07T17:02:11Z
KARUBAGA, Wartapembaruan.co.id  - Bertempat di ruang kerja Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H, memimpin analisa dan evaluasi kinerja bagian dan satuan di lingkungan Polres Tolikara, Rabu (07/04)

Kapolres Tolikara mengingatkan kepada personil agar dalam menjalankan tugas, senantiasa ciptakan kebersaman solid agar membuahkan hasil dalam pencapian tugas Polri menuju Program 100 hari kinerja Bapak Kapolri.

"Berinovatif, kreatif di layanan publik agar anggota mampu melaksanakan Tugas dengan sungguh - sungguh tanamkan dalam hati serta miliki prinsip keberhasilan dalam tugas, agar masyarskat dapapt menerima kehadiran kita di lingkungan.

Kapolres Tolikara juga menambahkan setiap personil tidak bermain - main dengan miras, judi apalagi narkoba, karena dapat mencoreng nama baik institusi dan kita sebagai contoh harus memberi pengaruh yang baik dan positif kepada masyarakat.

"mari dalam menjalankan tugas menjaga Kamtibmas senantiasa harus bersikap humanis dan pelaksanaan tugas hari esok lebih baik lagi dari hari ini," tekan AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Anev Mingguan, Ini Pesan Kapolres Tolikara kepada Personel

Trending Now

Iklan