Iklan

Polsek Jajaran Polres Pekalongan Serentak Gelar Operasi Pekat, Puluhan Botol Miras Berhasil Disita

warta pembaruan
24 April 2021 | 11:44 AM WIB Last Updated 2021-04-24T04:44:52Z


PEKALONGAN, Wartapembaruan.co.id
- Jajaran Polres Pekalongan berkomitmen memberantas penyakit masyarakat yang ada di wilayah hukumnya. Untuk itu hampir setiap hari pihaknya menggelar Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat).

‪Adapun yang menjadi sasaran Ops Pekat ini adalah penjualan Miras (minuman keras), peredaran narkoba, penggunaan senjata tajam, kegiatan prostitusi dan premanisme di dalam wilayah hukum Polres Pekalongan.

‪‪


Sejumlah tempat yang menjadi sasaran Operasi Pekat ini antara lain cafe atau warung yang disinyalir menjual minuman keras dan lokasi yang biasa dijadikan ajang balap liar.‬

‪‪Dari sejumlah tempat yang didatangi, petugas Kepolisian berhasil menyita puluhan botol minuman keras. Kepada pemilk Cafe atau warung yang kedapatan menjual miras diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak menjual minuman keras lagi dan membuka warungnya hingga larut malam.


‪Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K.,  melalui Kasubbag Humas AKP Akrom saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan bahwa Ops Pekat dan Ops Cipkon sengaja digelar secara serentak oleh jajaran Polsek dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan diseluruh wilayah hukum Polres Pekalongan.‬

‪"Bahwa kegiatan seperti ini terbukti mampu menekan tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat,"terangnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jajaran Polres Pekalongan Serentak Gelar Operasi Pekat, Puluhan Botol Miras Berhasil Disita

Trending Now

Iklan