Iklan

Satgas Yonif 512 Bagikan Pakaian Kepada Masyarakat Perbatasan Papua

warta pembaruan
14 April 2021 | 10:58 AM WIB Last Updated 2021-04-14T03:58:27Z


Keerom, Wartapembaruan.co.id
- Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Pos Yamara melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian baju kepada warga yang membutuhkan di Kampung Yamara Distrik Mannem, Kabupaten keerom, Papua. Selasa (13-04-2021)

Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk membantu masayarakat dalam mengatasi permasalahan perekonomian serta mempererat tali persaudaraan antara TNI dengan Masyarakat.

Bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Danpos Yamara Serma Dedit bersama dengan anggota ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat dengan berkeliling mengunjungi rumah warga yang kurang mampu dan janda di Kampung Yamara. 

Marta (47) salah satu warga Kampung Yamara yang di kunjungi sangat senang dan berterima kasih atas pemberian pakaian dari anggota Pos Yamara.

"Terima kasih kaka tentara sudah mau datang kerumah dan kasih kita baju, semoga tuhan selalu berkati kaka tentara" ucap Marta.

Wadansatgas Mayor Inf Sarasin Celianto mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh anggota Pos Yamara ini merupakan bentuk kepedulian dari anggota Satgas.


"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian anggota kami Pos Yamara dengan saudara-saudara yang ada di wilayah perbatasan" terang Wadansatgas.

"Kami akan selalu berupaya semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan kami untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat" imbuhnya.(Pen Satgas Yonif Mekanis 512/QY)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Yonif 512 Bagikan Pakaian Kepada Masyarakat Perbatasan Papua

Trending Now

Iklan