Iklan

Seorang Prajurit Kodim 0209/LB Peduli Kaum Duafa 

warta pembaruan
13 April 2021 | 8:09 PM WIB Last Updated 2021-04-13T16:36:28Z

Wartapembaruan.co.id Labuhanbatu Raya -- Serka Rasiin sebagai Babinsa Rem 022/PT Kodam I/BB Kodim 0209/LB sangat peduli kepada kaum duafa yang ada dilingkungan tempat tinggalnya. Terbukti setelah prajurit Kodim 0209/LB itu menggalang dana bersama TAGANA Labuhanbatu untuk melaksanakan bedah rumah warga, sekarang Ia melaksanakan pembagian sembako kepada kaum duafa.


Pembagian sembako selasa (13/4/2021) yang bertepatan dengan hari pertama puasa Ramadhan 1442 H itu dilaksanakan di lingkungan tempat tinggalnya jalan Hikmah Lingkungan Perdamean Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

Sebagai seorang prajurit TNI, Serka Rasiin menunjukkan kepeduliannya melalui kegiatan sosial berupa bedah rumah dan pembagian paket sembako kepada masyarakat. Paket sembako yang diberikan berupa, satu sak beras,minyak goreng,gula dan bubuk teh.

Serka Rasiin berharap mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat dibulan Ramadhan ini.

Serka Rasiin juga berharap agar para dermawan dan donatur yang lainnya juga dapat memberikan kepedulian kepada masyarakat berupa bantuan-bantuannya kepada masyarakat lainnya agar masyarakat dapat terbantu dan tertolong di masa pandemi ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa Serka Rasiin atas bantuan sembako ini,mudah-mudahan beliau diberi umur panjang dan dimudahkan riskinya”.tutup ketua RT Taufik Rahman mewakili masyarakat yang menerima bantuan tersebut.

Albert Hutagaol/Red
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Prajurit Kodim 0209/LB Peduli Kaum Duafa 

Trending Now

Iklan