News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tinjau Pasar, Bupati Sijunjung Pastikan Harga Stabil dan Menghimbau Tetap Patuhi Prokes Covid-19

Tinjau Pasar, Bupati Sijunjung Pastikan Harga Stabil dan Menghimbau Tetap Patuhi Prokes Covid-19


Sijunjung, Wartapembaruan.co.id
- Menjelang datangnya hari Raya Idul Fitri serta untuk mengetahui stabilitas harga maupun persediaan sembako dan bahan pangan lainnya, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, SSTP.M.Si  melakukan peninjauan ke pasar-pasar, salah satunya pasar Kunangan Parit Rantang, Kecamatan Kamang Baru, Kamis (29/04/2021).


Turut serta dalam peninjauan tersebut Kadis Kesehatan Drg.Ezwandra, M.Sc, Kadis Pangan dan Perikanan Nizam Ulmuluk, Kadis Dagperinkop dan UKM Yulizar, MP, Kadis  Pertanian Ir. Ronaldi, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Aprizal, M.Si dan Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung Ny. Riri Benny Dwifa beserta pengurus PKK lainnya, serta didampingi Plt. Camat Kamang Baru Hamdan, SSTP, Forkopincam dan Wali Nagari Kunpar Syahbudin (Dt.Abu).


Disela-sela peninjauan Bupati Benny Dwifa mengatakan bahwa harga kebutuhan pokok di bulan suci Ramadhan ini aman dan mencukupi, serta tidak ada kenaikan harga yang signifikan.

“Saya pastikan ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat di bulan suci ramadhan ini dan memasuki hari raya idul fitri 1442 H tahun 2021 ini aman dan lancar, harga barang masih stabil, bahkan tadi ada juga yang turun, "ujarnya.


Pada saat peninjauan kepasar kunpar tersebut, Bupati juga memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar yang mau berbelanja untuk tetap memakai masker dan mematuhi aturan protokol kesehatan Covid 19, sekaligus pada  kesempatan itu bupati dan ketua TP PKK juga  membagikan masker kepada pengunjung dan penjual yang kedapatan tidak memakai masker.


"Kami menghimbau kepada Bapak dan Ibu agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dimanapun kita berada, mencuci tangan, karena pada saat ini di Kabupaten Sijunjung masih meningkat kasus Covid 19",himbau Bupati Benny.

Setelah peninjauan pasar, bupati juga menyempatkan meninjau persiapan pengamanan perbatasan antara Sijunjung Sumatera Barat dengan Provinsi Riau di Kamang Baru. (Pkp/Fauzaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar