Iklan

Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Ikuti Advokasi dan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

warta pembaruan
21 Mei 2021 | 11:53 AM WIB Last Updated 2021-05-21T04:53:47Z


Gunung Mas, Wartapembaruan.co.id
- Babinsa Koramil 1016-03/Sepang, Serka Helprit, menghadiri Undangan Advokasi dan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 bagi Pelayanan Publik dan Lansia di wilayah kerja UPT Puskesmas Kampuri, Desa Tumbang Empas, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Jumat (21/05/2021).

Helprit menjelaskan, pelaksanaan kegiatan tersebut menjadi wadah koordinasi antara seluruh pihak terkait, dalam rangka mempercepat pencapaian vaksinasi Covid-19 terutama bagi kaum lansia setempat.

"Kita diskusi tadi bagaimana strategi kedepannya untuk dapat mendorong agar vaksinasi Covid-19 terutama untuk lansia, cepat tercapai sesuai target," katanya sambil di dampingi pejabat setempat.

Helprit mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dan tokoh masyarakat setempat untuk dapat membantu memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Desa Tumbang Empas, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas.

"Pelaksanaan vaksinasi ini perlu dukungan kita bersama. Mudah-mudahan dengan koordinasi yang baik ini, pencapaian vaksinasi Covid-19 kita cepat terpenuhi," ujar Helprit.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Tumbang Empas, Benny Rianto menuturkan, pihaknya akan terus berupaya memberikan dukungan agar dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 nantinya dapat berjalan dengan lancar.

"Pasti kita dukung. Nanti hasil dari kegiatan ini akan kita sampaikan lagi kepada warga desa. Diharapkan mereka juga dapat mendukung program vaksinasi Covid-19 ini," pungkasnya. (Pendim 1016/Plk)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Ikuti Advokasi dan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

Trending Now

Iklan