Iklan

Ketua Bhayangkari Perhatian Kesehatan Bagi Ibu Dan Anak, Berikan Kelambu Saat Posyandu

warta pembaruan
19 Mei 2021 | 10:27 PM WIB Last Updated 2021-05-19T17:04:40Z
Karubaga, Wartapembaruan.co.id  - Mendukung Kesehatan kepada Ibu - ibu Hamil dan Balita, Bhayangkari Cabang Tolikara kerjasama dengan Puskesmas Karubaga melaksanakan Posyandu dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara Ny. Maria Takamully. Rabu (18/05).

Ketua Bhayangkari Ny. Maria Takamully memberikan perhatian kepada peserta Posyandu, yakni memberikan kelambu, serta makanan tambahan untuk menjaga kesehatan serta gizi bagi bayi, dan balita agar terhindari dari berbagai penyakit.

"Berbagai pelayanan yang di lakukan seperti penimbang berat dan tinggi badan bayi, pemeriksaan kandungan ibu hamil, suntik campak, Polio maupun BSG serta imunisasi kepada bayi dan balita," ucap Ny. Maria Takamully.

Ny. Maria Takamully turut menambahkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kerjasama Bhayangkari Cabang Tolikara dan Puskesmas Karubaga dalam memantau, menjamin kesehatan Ibu Hamil, Balita, dan Bayi di Kabupaten Tolikara.

"Kami turut juga memberikan bantuan berupa kelambu yang merupakan sarana kelengkapan bayi agar selalu sehat dalam pertumbuhan, karena kita tau anak merupakan karunia terindah bagi orang tua, sehingga pentingnya untuk memantau tumbuh kembang anak kita," ucap Ny. Maria Takamully.

"Dalam pelayanan posyandu kami turut
menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, dan wajib menggunakan hand sanitizer, dan harap menjaga jarak" tutup Ny. Maria Takamully.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Bhayangkari Perhatian Kesehatan Bagi Ibu Dan Anak, Berikan Kelambu Saat Posyandu

Trending Now

Iklan