Iklan

Theo : Kegiatan Apel Sebagai Pondasi Sebuah Kedisiplinan Pegawai

warta pembaruan
05 Mei 2021 | 10:43 AM WIB Last Updated 2021-05-05T03:43:19Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Di tengah kesibukan kerja apapun, Karutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba tetap menyempatkan diri memantau langsung kegiatan apel pegawai yamg dilaksanakan anggotanya.

" Dalam kepemimpinan saya, kegiatan apel merupakan kewajiban di Rutan ini bahkan dilakukan sampai 5 kali dalam sehari. Hal ini sebagai sarana pondasi melatih kedisiplinan dan tanggung jawab para pegawai," ujar Theo saat memantau kegiatan apel siang petugas jaga Rutan, Selasa (04/05/2021).

Menurutnya, apel juga merupakan bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggota, serta sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan dan disesuaikan.

"Sedangkan untuk penyegaran, kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh petugas terutama di masa pandemi ini,salah satunya yang kami lakukan adalah giat keterampilan baris berbaris, dan itu saya sendiri yang langsung turun melatihnya,"  sebut Theo.

Seperti yang terlihat dalam gambar, Karutan I Medan Theo Adrianus berdiri melihat para petugas serta perwakilan regu pengamanan yang di wakili oleh Komandan Regu Pengamanan ( Karupam ) mengikuti dengan tertib dan penuh kesadaran di halaman Taman Asri Rutan I Medan. (AVID)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Theo : Kegiatan Apel Sebagai Pondasi Sebuah Kedisiplinan Pegawai

Trending Now

Iklan